Tempat Paling Berhantu untuk Dikunjungi di Williamsburg

Tempat Paling Berhantu untuk Dikunjungi di Williamsburg

Tempat Paling Berhantu untuk Dikunjungi di Williamsburg – Dikenal sebagai situs bersejarah yang menyaksikan Perang Amerika dan Sipil, Williamsburg juga dikenal sebagai salah satu yang paling berhantu di Virginia. Berikut adalah beberapa tempat di Williamsburg di mana Anda mungkin mengalami hawa dingin yang aneh.

Peyton Randolph House

Dianggap sebagai salah satu bangunan paling berhantu di Kolonial Williamsburg, Peyton Randolph House telah menyaksikan sejumlah kematian tragis di masa lalu yang bertingkat. Peyton Randolph adalah seorang politisi dari keluarga terkemuka, dan rumahnya, salah satu yang paling megah di kota, menjadi tuan rumah bagi para pemain politik dan pertemuan di masa kejayaannya. Keluarga Peachy kemudian memiliki rumah itu. Namun tragedi juga menimpa rumah beberapa kali. Menurut cerita rakyat setempat, penganiayaan parah terhadap budak yang tinggal dan bekerja di sana menyebabkan rumah itu dikutuk. Cerita lokal menceritakan banyak kematian: rumah itu menjadi rumah sakit bagi tentara yang terluka yang mungkin mengembuskan napas terakhir di sana. Selama beberapa dekade, pengunjung rumah tersebut mengaku telah mendengar suara aneh seperti langkah kaki atau tangisan, atau melihat hantu di jendela. agen sbobet

George Wythe House

Bangunan ini dianggap berhantu oleh pergaulan. Seorang warga negara terkemuka Williamsburg, George Wythe membimbing Thomas Jefferson di Sekolah Tinggi William dan Mary, mengajar hukum, dan menandatangani Deklarasi Kemerdekaan. Menurut cerita rakyat setempat, teman-teman Wythes — Sir Peyton Skipwith dan istrinya Ann — mengalami masalah dalam pernikahan mereka. Ann bunuh diri karena Sir Peyton menggoda saudara perempuan Ann di sebuah pesta. Meskipun catatan sejarah tidak dapat mendukung cerita itu — cerita lain mengatakan Ann meninggal saat melahirkan dan bukan karena bunuh diri — mereka yang pernah tinggal atau bekerja di gedung itu mencium bau parfum atau mendengar pintu dibanting. Bahkan ketika rumah itu berfungsi sebagai kantor paroki gereja tetangga, pertemuan supranatural aneh itu terus berlanjut.

Williamsburg Public Gaol

Penjara publik, atau penjara, menahan narapidana yang menunggu konsekuensi yang lebih kecil, seperti membayar denda, atau yang lebih berat, seperti dicap, dicambuk, atau digantung. Di antara tahanan paling terkenal adalah 15 antek bajak laut Blackbeard. Penjara itu dikenal karena serangan “demam penjara”, atau apa yang bisa disebut demam tifus, karena kondisi kehidupannya yang menyedihkan. Akibatnya, penjara publik diketahui menampung roh-roh yang marah atau putus asa yang mungkin menderita kematian yang lambat, dan pengunjung yang datang ke penjara kadang-kadang melaporkan rasa kesedihan yang luar biasa menggantung di udara.

Tempat Paling Berhantu untuk Dikunjungi di Williamsburg

Rumah Sakit Umum Bersejarah Williamsburg

Dikenal sebagai rumah sakit jiwa pertama Amerika, Rumah Sakit Umum di Williamsburg yang bersejarah menampung mereka yang dianggap tidak sehat secara mental. Namun, filosofi pengobatan di Amerika awal kadang-kadang menyerukan pemenjaraan virtual untuk pasien yang sangat kejam atau agresif. Jadi, selain isolasi, praktik lain termasuk obat-obatan keras dan cara untuk menyetrum pasien dari penyakit mental, seperti mandi air terjun, sengatan listrik, dan pendarahan. Administrasi selanjutnya menerapkan perawatan yang lebih manusiawi untuk pasien rumah sakit. Tetapi ketika tentara Union mengambil alih gedung rumah sakit dengan paksa selama Pertempuran Williamsburg, administrator, Dr. John Galt, dikatakan telah hancur. Menurut cerita rakyat setempat, setelah meninggal karena overdosis obat, arwah Galt masih berkeliaran di tanah, berusaha untuk memperlakukan tuduhannya secara manusiawi.

Fort Magruder Hotel and Conference Center

Meskipun lahannya sekarang tampak tenang dan ramah untuk tidur malam yang nyenyak, Fort Magruder Hotel and Conference Center, yang terletak tepat di luar Williamsburg yang bersejarah, sebenarnya berada di dekat lokasi pertempuran Perang Saudara. Dengan demikian, hotel ini memiliki banyak artefak bersejarah dari Perang Saudara dan Pertempuran Williamsburg, termasuk pedang, bola senapan, seragam, dan bahkan sabuk sabuk Tentara Persatuan. Karena lokasi hotel yang dekat dengan medan perang, beberapa pengunjung mengatakan bahwa mereka pernah melihat hantu tentara masa lalu di lapangan, atau bahkan bertengger di tempat tidur tamu.