Restoran Terbaik di Richmond

Restoran Terbaik di Richmond

Restoran Terbaik di Richmond – Kota terpadat keempat di Virginia, Richmond memiliki warisan budaya dan sejarah yang kaya, yang berasal dari Konfederasi Powhatan dan penjajah dari pemukiman Inggris pertama di Amerika, Jamestown. Sekarang, Richmond memiliki kekayaan budaya dan kuliner, dengan menawarkan sejumlah tempat makan Amerika dan internasional. Berikut adalah panduan untuk makan di Richmond, lengkap dengan beberapa restoran terbaik di kota.

The Roosevelt

Terletak di lingkungan tertua Richmond di apotek yang telah dipugar, The Roosevelt menawarkan lingkungan makan pedesaan, bersama dengan masakan yang khas bukan lokal di daerah tersebut. Koki lebih menyukai rasa yang lebih umum ditemukan di Selatan, termasuk hidangan ayam pedas. Roosevelt pertama kali dibuka pada tahun 2011 dan telah menerima sambutan hangat dan memperoleh banyak penghargaan sejak saat itu. The Roosevelt melengkapi trio usaha kuliner yang sukses untuk pemilik Kendra Feather, mengikuti kesuksesan Ipanema Cafe (1998) dan Garnett’s Cafe (2009). sbobet88

The Boathouse At Rocketts Landing

Restoran steak dan seafood ini terletak dengan indah di Sungai James yang megah. The Boathouse menawarkan beragam pilihan masakan Amerika modern, termasuk hidangan laut dan vegetarian, dengan bar anggur yang menyertainya. Pengalaman bersantap yang tidak biasa ini sangat layak untuk dikunjungi, dan bukan hanya karena makanannya yang memenangkan penghargaan. The Boathouse terletak di lantai atas pembangkit listrik yang baru saja direnovasi, menawarkan pemandangan kota dan sungai yang menakjubkan. Stasiun tersebut sebelumnya memasok listrik ke armada mobil troli Richmond. Sementara pecinta makanan laut akan langsung menikmati apa yang ditawarkan, pengunjung tidak boleh melewatkan roti pipih oven batu restoran, yang telah memberikan pengakuan nasional kepada The Boathouse.

Pescados

Untuk wisatawan yang ingin menambahkan sedikit semangat Karibia atau bumbu Latin ke dalam perjalanan kuliner mereka melalui Virginia, mampir di Pescados adalah suatu keharusan. Restoran ini mengambil ide restoran seafood tradisional dan menambahkan sentuhan tropis berwarna-warni untuk memaksimalkan rasa dan semangat dari hidangan yang ditawarkan. Pescados menggunakan bahan-bahan lokal organik untuk menemani hidangan seafood segar, yang disiapkan dengan ikan yang diterbangkan setiap hari. Setiap hidangan dibuat dengan tangan dan dibumbui dengan hati-hati dengan pilihan rempah-rempah dan rasa yang eksotis. Bagi mereka yang mencari sesuatu selain makanan laut, ada alternatif lezat yang tersedia di menu, dan pilihan koktail yang benar-benar terinspirasi.

Mekong

Restoran Vietnam ini menawarkan masakan Asia yang lezat, tetapi koleksi birnya juga harus diperhatikan secara khusus. Memenangkan tempat pertama dalam Kontes Bir Kerajinan Bar Bir Amerika Besar, Mekong telah membangun reputasi sebagai salah satu bar bir terbaik di Virginia. Menunya menawarkan pilihan masakan Vietnam yang meliputi makanan pembuka, sup, salad, piring panggang, dan beberapa hidangan mie dan nasi, disajikan dengan pilihan daging dan sayuran. Mekong menyelenggarakan acara rutin, biasanya terkait bir, dan sering kali menampilkan rilis bir terbaru, tetapi juga memiliki andil dalam acara budaya yang terjadi di komunitas lokal. Mereka sendiri tidak dapat mengatakannya dengan lebih baik: ‘Mekong untuk pecinta bir’.

Hondos

Bagi pecinta steak, Hondos mengutamakan steak. Restoran ini memimpin jalan untuk steak dan daging dan juga menyediakan pilihan hidangan seafood yang lezat. Tempatnya sempurna untuk malam romantis, dan untuk kelompok yang lebih besar, tetapi makanan yang akrab di lingkungan berkelas ditawarkan untuk semua. Menunya mencakup berbagai pilihan potongan, antara lain ribeye potongan koboi, filet mignon, kedai bir, dan strip Kansas City. Bagi penggemar makanan laut, sangat direkomendasikan untuk mendapatkan ekor lobster kembar Afrika Selatan, tuna mignon, dan kepiting benjolan Chesapeake. Pesanan sampingan juga merupakan tambahan yang lezat untuk makanan apa pun. Terletak di Glen Allen, Hondos memiliki reputasi untuk standar layanan yang tinggi dan steak yang lembut dan lezat.

Tarrant’s Café

Restoran Terbaik di Richmond

Mengkhususkan diri dalam masakan Amerika modern dengan sentuhan Italia, Tarrant’s Café menggabungkan makanan berkualitas baik dengan hubungan sejarah yang menarik ke masa lalu. Pada tahun 1883, West Broad Street nomor 1 secara resmi menjadi toko kimia, dengan nama Harrison dan Pierce. Pada tahun 1905, didirikan oleh Willam G. Tarrant yang mendirikan Perusahaan Obat Tarrant. Tarrants sang ahli kimia bertahan hingga tahun 1987, ketika Tarrant’s Cafe lahir, menyajikan masakan yang mutakhir, namun dengan harga terjangkau ke daerah tersebut. Setelah melayani masyarakat sebagai apotek selama lebih dari 80 tahun di Old Richmond Historic District, tampaknya pantas bahwa saat ini, bangunan ini masih dapat memenuhi kebutuhan masyarakat setempat, kali ini dalam bentuk makanan yang luar biasa, termasuk mulut- pizza penyiraman.

Julep

Restoran lezat ini memberi pelanggan rasa otentik masakan Selatan. Mencap dirinya sebagai Masakan Selatan Baru, Koki Eksekutif Julep Randall Doetzer secara teratur menyegarkan menu untuk memanfaatkan setiap musim secara maksimal. Buka sejak 2003, Julep’s bertempat di bangunan komersial tertua yang telah direnovasi di Richmond, di distrik sungai. Awalnya dibangun sekitar tahun 1817 oleh Charles Whitlock, bangunan ini digunakan sebagai rumah kayu, pabrik lilin dan sabun, tempat pembuatan bir, pembuat kotak cerutu, pasar dan tukang kunci, sebelum akhirnya menjadi restoran yang menawan ini. Speakeasy ini juga menyelenggarakan acara sepanjang tahun, termasuk penggalangan dana untuk amal.