Kota Indah di Shenandoah Valley

Kota Indah di Shenandoah Valley

Kota Indah di Shenandoah Valley – Shenandoah Valley adalah kawasan budaya dan geografis yang kaya yang terletak di bagian barat Virginia. Lembah ini dihiasi dengan kota-kota kecil yang bersejarah – berikut adalah beberapa dari yang paling indah.

Winchester

Winchester (populasi 27.216) adalah kota kecil di bagian utara Lembah Shenandoah. Daerah itu adalah kamp Penduduk Asli Amerika Shawnee sebelum dihuni oleh Quaker dari Pennsylvania pada tahun 1732. Winchester dikenal sebagai ‘Ibukota Apple’, karena dikelilingi oleh kebun buah dan menjadi tuan rumah Festival Bunga Apel Shenandoah tahunan setiap bulan Mei. http://www.realworldevaluation.org/

Berryville

Terletak tepat di luar Winchester di bagian utara Lembah Shenandoah, Berryville (populasi 4.281) adalah komunitas kecil dengan area pusat kota bersejarah dan jalan utama yang kuno. Kota ini dikelilingi oleh perbukitan dan pedesaan yang indah. Holy Cross Abbey di dekatnya adalah tempat para biarawan menjual kue buah, madu, dan truffle cokelat. http://www.realworldevaluation.org/

Luray

Dengan populasi hanya 4.860, Luray adalah kota kecil yang terletak di dekat Gua Luray yang terkenal dari Daftar Tempat Bersejarah Nasional. Gua-gua tersebut dipenuhi dengan stalaktit dan stalagmit yang membentuk formasi menakjubkan seperti Great Stalacpipe Organ. Kota ini memiliki jalan utama yang menawan dengan arsitektur abad ke-19.

Dayton

Terletak hanya dua mil dari Harrisonburg, Virginia, Dayton (populasi 1.360) adalah kota pedesaan dengan sejarah yang kaya. Lahan pertanian di sekitar Dayton dimiliki terutama oleh komunitas Old Order Mennonite. Salah satu atraksi utama Dayton adalah Pasar Petani Dayton, yang menampilkan produsen dan pengrajin makanan lokal terbaik.

Bridgewater

Bridgewater, yang memiliki populasi 5.879, adalah rumah bagi perguruan tinggi empat tahun yang dikenal sebagai Bridgewater College, didirikan pada tahun 1880. Pemukim Skotlandia-Irlandia pertama kali pindah ke daerah itu pada tahun 1740, diikuti oleh Jerman. Jalan Utama Bridgewater yang bersejarah direvitalisasi pada awal abad ke-20.

Staunton

Staunton adalah rumah bagi 23.746 orang dan telah disebut sebagai salah satu ‘Kota Kecil Terbaik di Amerika’ oleh Majalah Smithsonian. Daerah itu pertama kali dihuni pada 1732, dan kota itu berfungsi sebagai ibu kota Virginia pada Juni 1781, ketika para legislator melarikan diri dari Richmond dan Charlottesville selama Perang Revolusi Amerika. Staunton adalah tempat kelahiran presiden Woodrow Wilson dan rumah bagi American Shakespeare Center, satu-satunya replika Teater Blackfriars otentik di dunia.

Lexington

Kota Indah di Shenandoah Valley

Dinamakan berdasarkan Lexington, Massachusetts, tempat tembakan pertama ditembakkan selama Revolusi Amerika, Lexington, Virginia (populasi 6.998) adalah rumah bagi Institut Militer Virginia dan Universitas Washington dan Lee. Jenderal Konfederasi Robert E Lee dan ‘Stonewall’ Jackson keduanya dimakamkan di Lexington.

Buena Vista

Terletak di dekat Pegunungan Blue Ridge, Buena Vista (populasi 6.680) dibentuk pada akhir 1800-an di persimpangan dua jalur kereta api dan sebuah kanal. Sungai Maury mengalir melalui kota, membuat geografinya menjadi indah. Buena Vista dikenal sebagai ‘Lembah Hijau’ atau ‘Hutan Hijau’ hingga tahun 1888.

Natural Bridge

Natural Bridge, Virginia, adalah komunitas kecil yang tidak berhubungan yang telah muncul di sekitar landmark yang sama, ngarai dan National Historic Landmark yang dikenal sebagai Natural Bridge. Natural Bridge adalah ngarai batu kapur yang dibentuk oleh Cedar Creek di sebidang tanah yang pernah dimiliki oleh Thomas Jefferson. Landmark ini dikelilingi oleh beberapa atraksi lainnya, termasuk kebun binatang.

Salem

Salem (populasi 24.802) memiliki sejarah penduduk asli Amerika yang kaya sejak 8000 SM. Penjelajah Eropa pertama kali datang ke daerah tersebut pada tahun 1671, ketika mereka mendapat bimbingan dari suku-suku setempat. Pasar petani Salem populer di daerah tersebut dan merupakan tempat yang tepat untuk mencicipi produk lokal.